Saatnya Olahraga Iman dimulai (Lagi)

From Greissia’s Desk

Sepanjang seminggu ini kami memulai Olahraga iman kami yang kesekian kalinya. Jika sebelumnya kami memulai dari sebulan sebelumnya, tahun ini kami memulainya dari dua minggu sebelumnya. Alasannya? Waktu jeda yang terlalu lama malah akan membuat (kebanyakan) kepala sekolah menunda membagikan undangan dengan alasan “masih lama” dan akhirnya kami tetap harus kembali lagi dua minggu sesudahnya untuk mengingatkan mereka.

Perjalanan kali ini dimulai dari daerah Ujung berung, dilanjutkan dengan Dayeuh Kolot, Kopo, Melong Cijerah, Cikutra, Antapani, Arcamanik dan (senin depan) Ciumbuleuit. Total anak yang sudah terjangkau hingga saat ini 1000 anak (namun kami tetap akan menambahkan untuk daerah Ciumbuleuit dan pusat kota Bandung minggu depan).  Tahun ini kami juga bekerjasama dengan beberapa gereja yang memiliki anak sekolah minggu yang sekolah di Sekolah Dasar Negeri.

Hal yang paling melegakan dan membuat kami bersyukur di hari-hari ini adalah ketika kami menerima telepon dari beberapa orangtua murid yang secara tidak langsung menginformasikan kepada saya bahwa surat dan undangan sudah dibagikan.

Banyak orang bertanya untuk apa kami mengadakan acara seperti ini…? Kami kerap mengadakan acara seperti ini dengan beberapa tujuan:

  1. Mengingatkan kembali setiap pelajar Kristen SD Negeri bahwa mereka tidak sendiri dan bahwa Tuhan Yesus mengasihi mereka
  2. Mengingatkan kembali setiap pelajar Kristen SD Negeri bahwa mereka diutus Tuhan untuk menjadi terang-terang kecil di lingkungan sekolah mereka
  3. Mengingatkan kembali setiap pelajar Kristen SD Negeri bahwa hidup mereka berharga di mata Tuhan.

Orang juga berkata kepada saya, “apakah kamu tidak cape melakukan semua ini?”. Saudara, rasa lelah tidak akan ada artinya ketika kita melihat harapan yang ada di depan, bukan? Bukankah setiap jiwa kecil ini sungguh berharga bagi Tuhan?

Acara “Anak Indonesia Bisa” tinggal seminggu lagi. Kami terus meminta Anda untuk mengingat kami dalam doa-doa Saudara. Begitu banyak tuaian, tapi pekerja sedikit. Dibutuhkan investasi untuk mendapatkan pengembalian yang besar. Ini investasi yang bisa saya lakukan. Saudara juga bisa menginvestasikan waktu Saudara untuk berdoa bagi anak-anak ini. Please keep praying for us!!

 

Categories: From Greissia's Desk | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: